»

AH,OMONG KOSONG !

ADVERTHUSIAST.
Oh, saya juga suka pesawat

Home Archive RSS Ask
I love branding, advertising, marketing, and being useful.

I love branding, advertising, marketing, and being useful.

Don’t you worry about heaven and hell. Look up the sky instead. And fly. And conquer it.

But do worry about how you treat other people. Be nice, be compassionate, be helpful. Don’t strive to be a genius, but first try not to be a douche, a jerk, or a prick. Your intelligence can not bring heaven to your life. But other people can. And hell they can bring also. So be nice to other people

Yang, kamu pagi ini keramas? Emang semalem kita ngapain?
*kemudian dunia gonjang ganjing*
Masya Allah :3

Masya Allah :3

jadi…. maskapai ini masih cuma nyari pilot

maskapai kesayangan lagi cuma nyari pramugari

…….aku masih harus jualan panci sampe kapan nih jadinya?

Semoga lekas bertemu teman hidup yang sama-sama punya minat liat teater dan bisa nyetir mobil. Karena kalau ke tim selalu muncul pertanyaan ‘nanti pulangnya gimana?’.

Semoga lekas bertemu teman hidup yang sama-sama punya minat liat teater dan bisa nyetir mobil. Karena kalau ke tim selalu muncul pertanyaan ‘nanti pulangnya gimana?’.

indonesiasastra:

Telah berpulang dalam tenang dan dengan segala kebaikan yang beliau miliki, Drs. Johan Budhie Sava, CEO Togamas Grup. Jenazah disemayamkan di rumah duka Gotong Royong ruang VIP 3 kota Malang. Rencana akan dimakamkan pada hari Senin, 07 April 2014. Mohon doa dari kawan-kawan semua, agar almarhum mendapat tempat terbaik di sisiNya dan keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan serta kesabaran. Amin.

thewhitenotebook:

"Whatever it is you’re seeking won’t come in the form you’re expecting."-Haruki Murakami




Oh shit.

thewhitenotebook:

"Whatever it is you’re seeking won’t come in the form you’re expecting."-Haruki Murakami

Oh shit.

(via dorkvader)

Set new goals, walk the bridge. 


Aku tetep cinta markom. Tetep cinta ama pesawat. Ga akan berubah.

Set new goals, walk the bridge.


Aku tetep cinta markom. Tetep cinta ama pesawat. Ga akan berubah.

(Source: bree-at-peeace, via purplebuddhaproject)

Di Jawa, ketampananku tuh sempurna. Jakarta nurunin harga pasaranku.
Baktiar Pohan, lelaki yang krisis identitas.
Tuh, jangan gaya …

Tuh, jangan gaya …

  • Asuransi : Ini dashboard juga harus diganti.
  • Pit : Serius? Gak bisa didorong aja biar nempel lagi?
  • Asuransi : Ini harus diganti dulu, udah copot, harus dibawa ke pusat.
  • Pit : Berapa lama?
  • Asuransi : Kira-kira 9 hari
  • Pit : 9 hari?!
  • Asuransi : Paling kena biaya administrasi aja mbak, satu titik 200ribu.
  • Pit : Satu titik 200ribu?! Itu total baret di mobil saya ada berapa titik?
  • Administrasi : Ya...lumayan mbak.
spacebass01:

Asiana Airlines first Airbus A380 nearly ready for delivery.

Source: Airbus EADS



Way to go, asiana!

spacebass01:

Asiana Airlines first Airbus A380 nearly ready for delivery.

Source: Airbus EADS

Way to go, asiana!

(via funkyflyer)