»

AH,OMONG KOSONG !

ADVERTHUSIAST.
Oh, saya juga suka pesawat

Home Archive RSS Ask
mmmm gagitu juga sih. 

Seharian mood jelek. Kuping disumpel headset terus. Ngeliat anak departemen tetangga yang keren ga ngebantu ngebagusin mood…

…tapi meme ini, JUARA!


Ini kerjaan mt pabrik nih. Geblek emang :”“)

mmmm gagitu juga sih.

Seharian mood jelek. Kuping disumpel headset terus. Ngeliat anak departemen tetangga yang keren ga ngebantu ngebagusin mood…

…tapi meme ini, JUARA!


Ini kerjaan mt pabrik nih. Geblek emang :”“)

I love branding, advertising, marketing, and being useful.

I love branding, advertising, marketing, and being useful.

Don’t you worry about heaven and hell. Look up the sky instead. And fly. And conquer it.

But do worry about how you treat other people. Be nice, be compassionate, be helpful. Don’t strive to be a genius, but first try not to be a douche, a jerk, or a prick. Your intelligence can not bring heaven to your life. But other people can. And hell they can bring also. So be nice to other people

Yang, kamu pagi ini keramas? Emang semalem kita ngapain?
*kemudian dunia gonjang ganjing*

jadi…. maskapai ini masih cuma nyari pilot

maskapai kesayangan lagi cuma nyari pramugari

…….aku masih harus jualan panci sampe kapan nih jadinya?

thewhitenotebook:

"Whatever it is you’re seeking won’t come in the form you’re expecting."-Haruki Murakami




Oh shit.

thewhitenotebook:

"Whatever it is you’re seeking won’t come in the form you’re expecting."-Haruki Murakami

Oh shit.

(via dorkvader)

Set new goals, walk the bridge. 


Aku tetep cinta markom. Tetep cinta ama pesawat. Ga akan berubah.

Set new goals, walk the bridge.


Aku tetep cinta markom. Tetep cinta ama pesawat. Ga akan berubah.

(Source: bree-at-peeace, via purplebuddhaproject)

Di Jawa, ketampananku tuh sempurna. Jakarta nurunin harga pasaranku.
Baktiar Pohan, lelaki yang krisis identitas.
Tuh, jangan gaya …

Tuh, jangan gaya …

  • Asuransi : Ini dashboard juga harus diganti.
  • Pit : Serius? Gak bisa didorong aja biar nempel lagi?
  • Asuransi : Ini harus diganti dulu, udah copot, harus dibawa ke pusat.
  • Pit : Berapa lama?
  • Asuransi : Kira-kira 9 hari
  • Pit : 9 hari?!
  • Asuransi : Paling kena biaya administrasi aja mbak, satu titik 200ribu.
  • Pit : Satu titik 200ribu?! Itu total baret di mobil saya ada berapa titik?
  • Administrasi : Ya...lumayan mbak.
spacebass01:

Asiana Airlines first Airbus A380 nearly ready for delivery.

Source: Airbus EADS



Way to go, asiana!

spacebass01:

Asiana Airlines first Airbus A380 nearly ready for delivery.

Source: Airbus EADS

Way to go, asiana!

(via funkyflyer)

suhbjektiv:

Lego KITKAT

Nestlé's marketing have teamed up with LEGO to create a set that allows users to build their own KitKat bars. Currently unavailable in stores, plans are in place for the sets to be on sale in the future.

Ini loh yang namanya kolaborasi di new wave marketing.

(Source: neatorama.com, via adteachings)

Westlife-My Love

I`m reaching for a love that seems so far. 

"Hidup tuh lebih enak kalau gak ada embel-embel percintaan deh. Coba liat dunia pertemenan kamu, enakan temenan kan?"

(Pak Benny)

Pak, saya hidup di lingkungan yang memandang saya dengan perasaan kasian -dan aneh- saat saya bilang “saya gak punya pacar, pak”.